Kesembuhan dan Kepuasan Pasien adalah Pengabdian dan Ibadah Kami

Ibu Hamil Diperiksa ANC dan USG Gratis di PKM Cikarang bersama RS Bhakti Husada Cikarang

Ibu Hamil Diperiksa ANC dan USG Gratis di PKM Cikarang bersama RS Bhakti Husada Cikarang

Rumah Sakit Bhakti Husada Cikarang menyelenggarakan Kegiatan Rutin Marketing melakukan pemeriksaan Ante Natal Care (ANC) dan Ultrasonography (USG) Gratis bagi Ibu hamil.

Kegiatan ini mendeteksi dini pada ibu hamil dan janin melalui pemeriksaan ANC dan USG ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan ibu dan bayi sekaligus menurunkan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB) dan berbagai upaya terus dilakukan segenap pihak untuk menekan angka kematian ibu melahirkan. Satu di antaranya dengan pemeriksaan ANC dan USG Gratis. 

"Meski hari ini baru dapat dilakukan untuk 53 orang namun kegiatan ini cukup positif dan berharap ini dapat terus dikembangkan di kesempatan yang akan datang."

Dalam USG Keliling ini , para Ibu hamil mendapatkan layanan pemeriksaan gratis oleh dokter Spesialis Obsygin RS Bhakti Husada Cikarang kemudian mendapatkan pemeriksaan ANC oleh bidan dan mendapatkan layanan konseling oleh bidan.
Ante Natal Care selama kehamilan menjadi satu bagian yang tak terpisahkan dalam mengupayakan kehamilan yang sehat baik bagi ibu maupun bayi.

Setiap ibu hamil memiliki risiko komplikasi dan berhak mendapatkan akses terhadap pelayanan asuhan kehamilan, persalinan, dan nifas yang berkualitas.

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kandungan RS Bhakti Husada Cikarang :
dr. H.Rudi Irwin
Senin,Rabu,Jumat          : Pk. 08.00 - 09.30

dr. Waode Mariyana,SpOG
Selasa, Kamis                : Pk. 18.30 - 21.00
Sabtu                              : Pk. 10.00 - 12.00

dr. Marthin Walean,SpOG
Senin                              : Pk. 10.00 - 16.00
Selasa,Rabu,Kamis        : Pk. 09.00 - 15.00
Jumat                              : Pk. 10.00 - 16.00

© 2022 RSBH - Cikarang